Info Terbaru 2022

Hasil Tkd Cpns Mulai Diumumkan, Lihat Di Sini

Hasil Tkd Cpns Mulai Diumumkan, Lihat Di Sini
Hasil Tkd Cpns Mulai Diumumkan, Lihat Di Sini
 Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  Hasil TKD CPNS Mulai Diumumkan, Lihat di Sini
Hasil TKD CPNS tahun 2014 diumumkan lewat website KemenPAN-RB.
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) mulai hari ini (20/11/2014) mengumumkan hasil kelulusan Tes Kompetensi Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014.

"Pagi ini hasil TKD CPNS mulai kita umumkan lewat website KemenPAN-RB dan media partner. Di samping instansi tempat yang juga mengumumkan," kata Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB Herman Suryatman yang dikutip dari JPNN.

Pengumuman resmi hasil TKD CPNS tahun 2014 dilakukan di masing-masing instansi daerah. Selain itu, sebagai contoh para penerima tes CPNS juga sanggup juga melihat di website KemenPAN-RB, pengumuman itu sanggup dilihat di sini.

Herman menyampaikan hasil TKD yang diumumkan lewat website KemenPAN-RB ini bukan merupakan kelulusan. Kelulusan penerima tes CPNS ditentukan oleh pejabat pembina kepegawaian (PPK) masing-masing instansi.

"Jadi kita hanya mengumumkan hasilnya, PPK yang tentukan kelulusannya menurut deretan yang ada," kata Herman.

Dengan tidak hanya diumumkan oleh daerah, transparansi dan akomodasi kanal isu sanggup terjamin. Masyarakat diminta membandingkan antara hasil yang diumumkan KemenPAN-RB dengan pengumuman di daerah. Jika ada perbedaan, sanggup dilaporkan.

"Kami yakin tidak ada tempat yang berani macam-macam lagi. Semua sanggup diakses dengan mudah. Ini janji Kemenpan-RB untuk menyelenggarakan seleksi yang bersih, transparan dan bebas korupsi. Makara yang begitu sudah gak zaman," tegas Herman.
Advertisement

Iklan Sidebar