Info Terbaru 2022

Kumpulan Kata Kata Resah Cinta Terupdate

Kumpulan Kata Kata Resah Cinta Terupdate
Kumpulan Kata Kata Resah Cinta Terupdate
kata galau yakni hal yang sering dicari ketika seseorang mengalami perasaan tidak enak, tidak menentu, tidak karuan entah sebab banyak masalah, atau pun tengah putus cinta. Tapi seorang insan hendaknya tidak perlu resah sebab kita bisa selalu memohon santunan Alloh dalam setiap permasalahan kita.

Dari data statistik terlihat begitu banyak orang yang sering dirundung sedih dan mengakibatkan suasana resah maka tidak heran begitu banyak kumpulan kata resah terupdate.  Dengan kumpulan kata resah tersebut mereka berharap sanggup mengekspresikan kegalauan hati mereka, dan mengurangi rasa gusar dan gelisah yang terjadi pada diri mereka. Bagi sahabat yang tengah mencari kata kata galau, berikut ada beberapa koleksi kata galau yang mungkin sesuai dengan suasana hati anda.
-------------------------
Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam keyakinan telah menepis kegalauan hatiku
-------------------------
Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kau pra wedding sama pacar kamu
-------------------------
Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kau ninggalin aku.
-------------------------
Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan undangan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu ketika nanti, jikalau kau memfokuskan aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".
-------------------------
Pernah ku sekali ingin berlari dan menghapus semua tentangmu dari hidupku. Tapi ku katakan juga untuk kesekian kali, saya berserah dan kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut senang walau semu adanya. Dan biarkan saya menjadi senang dengan metodeku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya kau dan saya CUKUP !!
-------------------------
Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?
-------------------------
kumpulan kata galau

Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kau tahu hingga mereka tahu berapa banyak kau peduli pada mereka.
-------------------------
Kau takkan tahu sbrp lapang dada ssorg mencintaimu hingga kau memfokuskan sbrp lapang dada ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu
-------------------------
Nggk ush kmu mmbri saya hrpan sebsar itu, jikalau kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn perilaku mu yg masbodoh ke aku
-------------------------
Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.
-------------------------
Ketika kau membenci seseorang, kau tengah menciptakan hidupmu semakin rumit.
-------------------------
Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu sebab Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.
-------------------------

 yakni hal yang sering dicari ketika seseorang mengalami perasaan tidak yummy kumpulan kata kata resah cinta terupdate
img src:blogspot.com

Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kau masih kepikiran mantan terus.
-------------------------
Kita pametoden kayak TV saya yah , Suka putus-Putus channel nya :'(
-------------------------
Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia
-------------------------
Waktu kau mesra sama aku, saya merasa senang banget. Tapi waktu saya lihat kau mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.
Galau
-------------------------
Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi kini bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain
-------------------------
Menunggu CINTA mu itu mirip menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..
-------------------------
Hujan tiba menyerbu.. masbodoh tiba kepadaku.. saya sayang kepadamu.. tapi kau ga sayang kepadaku..
-------------------------
Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kau sisakan untukku
-------------------------
Percuma saya pametoden sama kau ternyata kau cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku
-------------------------
Mengagumi kau itu mirip Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
-------------------------
Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu
-------------------------
Aku tau kau udah jadi kepunyaan dia,tapi apakah saya boleh bila masih mencintaimu? #galau
-------------------------
Kau telah menjadi kepunyaannya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
-------------------------
gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(
-------------------------
Oh my God!! Napa ya cintaku mirip klise foto?? :( Terlihat terang pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.
-------------------------
Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan saya bersama diri'a...T_T
-------------------------
ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...
-------------------------
kata kata resah terupdate
--------------------------

km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati saya dan hati cowo² yg lain
-------------------------
foto aja bisa membagikan alhasil ke banyak orang tapi kau ga membagikan hati ke aku
-------------------------
Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kau buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus
Galau
-------------------------
Jomblo, bukan karna AKU gak laku. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.
-------------------------
Manusia berguru sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu saya berguru sakit hati untuk mendapat cinta sejati :(
-------------------------
Kamu tau ga' rasa sakit yang susah hilang itu apa? rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit ketika kau bilang kita putus :(
-------------------------
Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.
-------------------------
Sakitnya bacokan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya ketika kau ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe"
-------------------------
angan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam ;)
-------------------------
Ada ga' ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang saya rasakan sebab usang memendam perasaan ini ke kau :(
-------------------------
Kalau sakit ragaku masih ada dokter yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa nyembuhin hatiku ketika kulihat kau menduakan denganya.
-------------------------
Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kau kayak gini, move on ke lain hati :(
-------------------------
Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kau balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.
-------------------------
Selemah-lemahnya pacar yakni pacar yang hilang di malam mingguan.
-------------------------
Jika waktu tak bisa lagi mengajariku melupakanmu, kemudian dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.
-------------------------
Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jikalau kau bersama yang lain :(
-------------------------
Kelak, bukan saya yang akan kau rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.
-------------------------
Baru kemaren kita jalan sama-sama, kini kau sudah jalan sama orang lain :(
-------------------------
Seandai'a kita masih pametoden. Mungkin saya yakni perempuan paling senang di dunia ini.
Galau

-------------------------
kata kata resah
--------------------------

Yang menciptakan kita sedih yakni memfokuskan orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yang lebih menyedihkan yakni memfokuskan orang yang kita sayangi akal-akalan menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum. <(@_@)>
-------------------------
Mungkin foto kau di kamarku bisa saya bakar dan menghilang tapi foto kau di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang
-------------------------
Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO
-------------------------
Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.
-------------------------
Yang bisa saya lakuin cuma ngambil fotomu semetode candid, sebab kau ngga pernah mau deket-deket sama aku
-------------------------
Nggk ush kmu mmbri saya hrpan sebsar itu, jikalau kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn perilaku mu yg masbodoh ke aku
-------------------------
Liat kau inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil menciptakan hati terpana
-------------------------
Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin saya nyaman di setiap rasa sakit.
-------------------------
Aku buatmu mirip fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat
-------------------------
Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kau ada di akrab aku, dan saya gak bisa dapetin kamu.
-------------------------
Aku gak bisa lupain kau yang dulu pernah ada dihati saya dan sampaii kini :(
-------------------------
ketika ini cuma foto kau yang menemani aku..cepat pulang biar saya tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi
-------------------------
Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian.. :(
-------------------------
Foto kau aja masi ada didompetku,tapi fotoku uda tergantikan sama cewek laen
Dunia ini mirip kepunyaan kita berdua ya ,,, yang lainnya ngontrak ... !!! Aku butuh pagi sehabis gelap hari, saya butuh daerah untuk kudiami. Aku butuh tersenyum sehabis bersedih, saya butuh hati untuk disayangi. Bukanya saya gc mau terima ''CINTA'' mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA'' Aku mending mengemis di jalanan, sebab niscaya masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati. Galau Maaf bila suatu ketika nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :') kata resah img src:blogspot.com Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam keyakinan telah menepis kegalauan hatiku Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kau tahu hingga mereka tahu berapa banyak kau peduli pada mereka. Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ? kata resah img src:blogspot.com Kau takkan tahu sbrp lapang dada ssorg mencintaimu hingga kau memfokuskan sbrp lapang dada ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya. Ketika kau membenci seseorang, kau tengah menciptakan hidupmu semakin rumit. Nggk ush kmu mmbri saya hrpan sebsar itu, jikalau kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn perilaku mu yg masbodoh ke saya Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu sebab Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu. Read more at: harus di isi/search?q=kata-kata-galau-terupdate Copyright and Protected by DMCA since 2012 Alright Reserved by www.TanpaSEO.com Terima kasih sudah berkenan untuk berbagi artikel ini
-------------------------
Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kau masih kepikiran mantan terus.
-------------------------
Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih ia Kita pametoden kayak TV saya yah , Suka putus-Putus channel nya :'(
-------------------------
Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi kini bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain Waktu kau mesra sama aku, saya merasa senang banget. Tapi waktu saya lihat kau mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.
-------------------------
Galau Menunggu CINTA mu itu mirip menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.. Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kau sisakan untukku
-------------------------
Hujan tiba menyerbu.. masbodoh tiba kepadaku.. saya sayang kepadamu.. tapi kau ga sayang kepadaku.. Percuma saya pametoden sama kau ternyata kau cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku
-------------------------
ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...

-------------------------
kata resah terupdate
--------------------------
Mengagumi kau itu mirip Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh Aku tau kau udah jadi kepunyaan dia,tapi apakah saya boleh bila masih mencintaimu?
 -------------------------
Kau telah menjadi kepunyaannya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
-------------------------
Oh my God!! Napa ya cintaku mirip klise foto?? :( Terlihat terang pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar. gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(
-------------------------
Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan saya bersama diri'a...

-------------------------
Yang menciptakan kita sedih yakni memfokuskan orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yang lebih menyedihkan yakni memfokuskan orang yang kita sayangi akal-akalan menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum.
-------------------------
Mungkin foto kau di kamarku bisa saya bakar dan menghilang tapi foto kau di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang
-------------------------

kata kata resah cinta
--------------------------

Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.
-------------------------
Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil menciptakan hati terpana
-------------------------
Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit tapi selalu bisa bikin saya nyaman di setiap rasa sakit.
-------------------------
Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kau pra wedding sama pacar kau Tau ga' rasa sakit di gebukin orang 1 kampung? tapi itu belom sesakit waktu kau ninggalin aku.
-------------------------
Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, sakit itu ketika kau ada di akrab aku, dan saya gak bisa dapetin kamu. Aku gak bisa lupain kau yang dulu pernah ada dihati saya dan sampaii kini :(
-------------------------
Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian.. :(
-------------------------
ketika ini cuma foto kau yang menemani aku..cepat pulang biar saya tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi
-------------------------
Foto kau aja masi ada didompetku,tapi fotoku uda tergantikan sama cewek laen Mungkin saya bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu ketika hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.  Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
-------------------------
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah impian semu
Yang tak mungkin bisa lagi saya lakukan “Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku” “Lo sendiri yang jatuhin harga diri lo dengan ngemis ke gue dulu, kini lo buat emisan lo itu siasia. Haha elunya gapunya aib juga ya gpp” “Plis deh ya nona anggun NORAK, semua orang punya pacar, elu tuh NORAK ALAY bikin pm di ulang ulang. Biar dibilang apa deh? Bangga lo?” Mungkin terlalu besar jikalau saya berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jikalau saya berharap kau selalu ada bersamaku
Dan saya hanya bisa berharap kau senang dengan atau tanpa saya bersamamu Kau tahu saya sayang kamu
Kau pun tahu bahwa saya sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa kemudian Perlu tiga kalimat untuk ucapkan saya cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan saya sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu “Diajak putus ogah, giliran ga jadi tetep aja ngelakuin kesalahan yg sama ” “Untuk apa jauh-jauh lagi mencari, sementara dalam dirimu saja saya sudah menemukan alasan hidup; senang bersamamu” “Cinta memang sederhana. Tapi saya menentukan luar biasa memaknai jatuhnya; jatuh cinta kepadamu” Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari lisan ke lisan tetapi cinta yakni anugerah Tuhan yang indah dan suci jikalau insan sanggup menilai kesuciannya. Kamu mau putus sama saya ya? Boleh nggak hati kau saya fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?
Advertisement

Iklan Sidebar