Info Terbaru 2022

Kumpulan Kata Gombal Rayuan Gombal

Kumpulan Kata Gombal Rayuan Gombal
Kumpulan Kata Gombal Rayuan Gombal


Kata kata gombal terbaru dan ter populer - kebayakan perempuan suka mendapat kata rayuan gombal dari pasangannya atau dari lawan jenisnya, bisa jadi ia pacar atau pun suaminya. Sehingga banyak juga para pria mengpergunakanlah kata gombal untuk merayu perempuan atau bahkan untuk menipu wanita. Karena hal ini juga banyak bertebaran di internet banyak sekali kata kunci seputar kumpulan kata gombal, rayuan gombal, kata kata rayuan gombal.

Bagi sahabat sahabat yang tidak biasa merayu atau ngegombal tentu, ini bukanlah hal yang tidak sulit untuk sanggup merayu pasangannya atau merangkai kata rayuan. Nah, berikut ini ada beberapa contoh kata rayuan gombal yang sanggup dijadikan pola atau acuan dalam merayu pasangan anda.

Kumpulan Kata Kata Gombal
  • Nanti berguru yuk? | berguru apa? | berguru memahami hati masing-masing
  • Boleh pinjem hpmu gak?” ak mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu kondusif bersama dengan aku
  • Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku 
  • Menunggu itu menjadi tidak sulit, asalkan kau temani ak sambil menghabiskan seluruh sisa waktuk
  • Aku minta Pinmu donk|Pin bknnya km sdh punya?|ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku


kumpulan kata rayuan gombal
  • Bertemu denganmu ialah takdir, menjadi temanmu ialah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.
  • Gimana kalo kita berdua jadi persekutuan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kau mencuri hatiku ?
  • Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi saya gak pernah tahu jikalau satu detik tanpa kau itu ibarat seumur hidup.. 
  • Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bundar hanya cintaku untukmu
  • Apa bedanya angkot dengan kamu? emang apa bang? klo angkot jauh akrab 2.000,,, klo kmu jauh akrab di hati aku
  • Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
  • Seandainya kau ialah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
  • Hey kamu! Iya kamu, coba sini saya lihat, stop kontaknya di mana sih? kok tatapan matanya nyentrum gitu
  • Aku gak butuh satu juta mawar darimu, saya hanya butuh cinta dan kasih sayang yang nrimo dari dirimu aja. 
  • Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk selalu mencintaimu
  • Satu-satunya petunjuk menguasai masa depanku ialah dengan menatap kedua matamu.
  • KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita ialah info SUPER BASI, kabar darimu lah yang selalu kunanti…
  • Kalo kau kendaraan beroda empat saya jadi garasi, kemanapun kau pergi akan balik ke pelukanku lagi. 
  • Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi SuperDAD buat kau dan bawah umur kita
  • Kopi ini pahit, tapi jikalau minum sambil mendasari dirimu, kopi ini terasa manis deh 
  • Kalo mencintaimu ibarat air isi ulang, mungkin ak ialah pengusaha paling sukses, krn takkan pernah kering
  • Sumpah kau tuh nakutin banget jadi orang| Hah was was kenapa? | bikin saya was was kehilangan kau | Ih yayang Bisa aja dah

Kata gombal lucu
Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kau sepanjang hari..
Cewe: Ah.. kakak ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)

Kata gombal gokil
Cowok : Mbak harus di hindari ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya saya malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger bunyi dari bibir yang indah


rayuan gombal
  • Tolong napas saya sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu. 
  • Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu
  • Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kau itu lebih wajib bagi aku. * Kalo spongebob kenal kamu, niscaya ia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.
  • Seandainya saya menjadi gelas, saya hanya mau diisi oleh cintamu, alasannya ialah hanya cintamu yg sanggup mengisi penuh hatiku
  • Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan saya dan kau
  • Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
  • Sekarang saya gemukan gak sih? kau tau gak kenapa? soalnya km udah menyebarkan cinta yang banyak dihatiku. 
  • Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari perempuan yg anggun tepat dan sebaik dirimu
  • Kamu pergunakan kartu apa sih? Kok sinyalnya berpengaruh banget hingga menembus hatiku ?  
  • Setiap malam saya berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis alasannya ialah kehilanganmu, tapi menguasai kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
  • Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa | soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu….hihihi 
  • Kalo pulsa dan hape ialah sepaket, maka ak dan km ialah paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya
  • Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kau dengan matahari? Persamaannya ialah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir hingga kiamat. 
  • Kamu ga di cariin orang bau tanah kau apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih!
  • Walaupun saya udah arif balig cukup akal tapi saya gak bisa hidup mandiri, buktinya saya gak bisa hidup tanpa kamu. 
  • Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu gres luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.
  • Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupula tidak ada kata terlambat buat km untuk mencintaiku 
  • Neng, tuh UFO-nya udah dateng. | Hah? ada apa ini?! | Sengaja saya panggil, supaya membawa kita ke planet cinta
  • Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu 
  • Kata tidak cukup itu menerangkan perasaanku ihwal dirimu, bagaimana mungkin ak akan cukup bila ak belum mekepunyaani cintamu ?

 rayuan gombal gokil
co: bapak kau maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kau pandai banget mencuri hatiku..

rayuan gombal gokil
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya lagi menerangi & menemaniku disini



Kata rayuan gombal gokil

co : kau tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg terperinci indah itu cantik…
co : well bener sih, tp berdasarkan gw …indah itu ialah dikala dimana kita ngga mencicipi sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo saya sering bgt…dan itu ialah saat….. diriku bersama dengan dirimu

rayuan gombal gokil
ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, kakak jadi apa?
co: kakak tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang?? co: kan bulan bisa bersinar alasannya ialah sinar matahari nen
Advertisement

Iklan Sidebar