Info Terbaru 2022

Kumpulan Kata Cinta Romantis

Kumpulan Kata Cinta Romantis
Kumpulan Kata Cinta Romantis
  dari internet yang menawarkan mulut indahnya cinta kumpulan kata cinta romantis
Banyak orang yang mencari dan menciptakan kumpulan kata kata cinta dari internet yang menawarkan mulut indahnya cinta. Kata cinta ini sangat diperlukan oleh orang orang yang tengah jatuh cinta atau kasmaran baik anak muda maupun orang tua. Apalagi para dewasa kita, mereka berlomba lomba berkreasi dan mencari setrik mendalam kata kata cinta.

Kata cinta romantis mekepunyaani banyak manfaat untuk mendekatkan atau menjaga relasi keluarga dan keharmonisan rumah tangga. Jangan anda remehkan hal ini bila anda ingin menciptakan relasi harmonisnya keluarga anda. Nah, bagi sobat yang tengah mencari kata cinta, berikut yaitu beberapa pola yang sanggup anda jadikan rujukan.

Ungkapan kata kata cinta dan perasaan cinta

----------------------------
Jangan pandang kepada kecantikan alasannya yaitu ianya akan lapuk ditelan usia, tidak di bolehkan kejar kemewahan alasannya yaitu ianya akan susut ditelan masa. Apa yang infinit hanyalah kecantikan hati seseorang.
----------------------------
 Cinta bermula degan senyuman, mekar degan ciuman dan berakhir degan tangisan.
----------------------------
Dicintai dan disayangi kau yaitu anugerah terindah yang ilahi berikan padaku.
----------------------------
Mencintai kau butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.
----------------------------
Untuk ia yang melukis senyum-senyum kecilku..
Untuk ia yang membangun mimpi-mimpiku..
Untuknya yang menciptakan nafas ini selalu lebih berharga..
Untuknya yang mau mengertiku apa adanya..
Ku merindukanmu, hari ini, esok dan selamanya...
----------------------------
Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui manusia yang betul supaya apabila kita balasannya menemui manusia yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan dukungan dan nasihat di balik dukungan tersebut.
----------------------------
Rindu itu.. Pewarna dalam cinta, menciptakan semuanya menjadi semakin berat,
Rindu itu... ibarat sebuah nyanyian yang tak berhenti memberi keindahan juga begitu banyak rasa penasaran, tengah apa kau sayang, dimana, tambah kuruskah dirimu, tambah maniskah engkau.. Pertanyaan kerinduan yang tak pernah habis..
Rindu itu.. ibarat ratusan dentuman drum yang menabuh hati menjadi irama yang mengasikkan dengan bunyi musik yang keluar penuh melodi indah..
----------------------------
Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku.
----------------------------
Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.
----------------------------
Dia yang bersandar di ujung senja..
Dia yang bersandar pada mentari pagi..
Dan ia yang selalu menjadi sandaran di dalam hari-hariku..
Menghilang karam dalam sekali kerlipan bintang..
----------------------------
Jika esok pagi menjelang,
akan saya tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya..
Karena hanya sinar saya lah yang kelak akan bisa menghangatkan hambar nya hatimu.
----------------------------
Apabila salah satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain akan terbuka tapi selalu kita akan memandang pintu yang telah tertutup itu terlalu usang hingga kan kita tidak nampak pintu lain yang telah pun terbuka untuk kita.
----------------------------
Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun saya tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.
----------------------------
Cinta pertama yaitu kenangan, Cinta kedua yaitu pelajaran, dan cinta yang seterusnya yaitu satu keperluan alasannya yaitu hidup tanpa cinta bagaikan kuliner tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya biar ia terus mekar dan bau sepanjang musim.
----------------------------
Aku tidak tau hingga kapan usiaku, tapi saya yakin cintaku selamanya untukmu.
----------------------------
Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mengasihi kau ibarat saya mengasihi kau kemarin.
----------------------------
Cinta sebetulnya tidak buta. Cinta yaitu sesuatu yang murni, luhur dan dibutuhkan. Yang buta yaitu bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.
----------------------------
Saat bertemu, saya tak peduli. Saat kau pergi, saya selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta?
----------------------------
Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian dan berbuai bersama tanpa berkata apa-apa pun dan kemudian berjalan pulang dengan perasaan bahwa itulah perbualan yang paling ahli yang pernah kita rasai.
----------------------------
Kau tiba di ketika ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak ringannya mengalah untuk merengkuh cerita cinta bersamamu.
----------------------------
Saat bertemu saya tak peduli
Saat kau pergi saya selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau mencicipi hal yang sama
----------------------------
Di dunia ini cuma ada 5 orang yang saya cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakhir yaitu kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? alasannya yaitu saya ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu
----------------------------
Memang benar yang kita tidak akan tahu apa yg kita punyai sehinggalah kita kehilangan nya dan juga benar bahwa kita tidak akan tahu apa yang kita rindukan sehinggalah "Ianya" hadir.
----------------------------
Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,
saya hanya ingin lalui itu denganmu sayang.
----------------------------
Ia cuma mengambil masa satu minit untuk jatuh hati pada seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk mengasihi seseorang tetapi ia mengambil masa sepanjang hidup untuk melupakan seseorang.
----------------------------
Untuk apa bitrik cinta
Jika hatimu tak terbuka
Untuk apa bitrik cinta
Jika matamu tak bercahaya
Untuk apa bitrik cinta
Jika itu akan membuatmu terluka
Bagiku, dirimulah sang cinta
----------------------------
Dalam hati saya menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.
----------------------------
Mekar mawar yang kau tanam
di hatiku
Begitu bau semerbak
Lambangkan segala sayang
dan cinta
Hanya untukmu seorang
----------------------------
Penderitaanku yaitu bayangan gelap bagi dirimu, ketika kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.
----------------------------
Tak pernah kau sadari besarnya cintamu
Sampai tiba perpisahan
Aku terhenyak, saya tidak senang
Maafkan ketololanku
Aku butuh kamu
----------------------------
Cintailah seseorang itu atas dasar siapa ia kini dan bukan siapa ia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kau benar-benar mencintainya setulus hati.
----------------------------
Jatuh cintakanlah saya kepada ia yang selalu menangis alasannya yaitu dosa-dosanya..
cintakanlkah saya kepada ia yang selalu memanjangkan sujudnya kepada-Mu..
Jatuh Cintakanlah saya dengan mereka yang menundukkan pandangannya..
cintakan saya kepadanya, yang selalu menjauh dari sesuatu yang menutup hatinya untuk bertemu den
ga-Mu..
----------------------------
Rindu dan Cinta ini ibarat Aku dan Kamu..
----------------------------
Dia..
Aku merindukanmu bagai mentari di pagi hari..
bagai mentari yang meninggalkan semburat senja..
Tak pernah terputus dan selalu begitu adanya..
----------------------------
Perasaan Rindu itu.. ibarat awan menutupi mentari tengahkan kita berada di bawahnya.. Panas yang begitu hebatnya tapi diri merasa sangat sejuk.
----------------------------
Setidaknya..
Aku mencintaimu yaitu sebuah pilihan..
Setidaknya...
Aku slalu mengenang bayanganmu yaitu sebuah keputusan...
dan Setidaknya...
Aku masih mencintaimu.. tanpa sebuah beban..
Cintaku Ringan.. seringan angin memberikan semilirnya ke wajahmu..
Dan dengan ringannya menyejukkan hatimu..
Apa kau merasakannya
 ----------------------------
Advertisement

Iklan Sidebar