Info Terbaru 2022

Cara Cek Akseptor Sertifikasi Guru Tahun 2016

Cara Cek Akseptor Sertifikasi Guru Tahun 2016
Cara Cek Akseptor Sertifikasi Guru Tahun 2016
Cara Cek Peserta Sertifikasi Guru Tahun  Cara Cek Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2016
Untuk mengecek daftar calon akseptor sertifikasi guru 2016, apakah itu melalui teladan PLPG atau SG-PPG.
Sertifikasi guru tahun 2016 memakai 2 pola, yakni Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) dan teladan Sertifikasi Guru Pendidikan Profesi Guru (SG-PPG). Calon akseptor sertifikasi guru tahun 2016 melalui dua teladan tersebut telah ditetapkan.

Untuk mengecek daftar calon akseptor sertifikasi guru 2016, apakah itu melalui teladan PLPG atau SG-PPG ialah dengan masuk login sergur.kemdikbud.go.id. Namun tampaknya dikala ini harus bersabar dahulu, alasannya ialah kanal login hanya milik Dinas Pendidikan.

Baca juga: Kriteria Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2016

Penetapan akseptor sertifikasi guru tahun 2016 dilakukan melalui online sistem dengan memakai Aplikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru (AP2SG). Akses login khusus untuk Dinas Pendidikan sanggup ditemui di laman http://sergur.kemdiknas.go.id/ap2sg/

Semua guru yang memenuhi persyaratan mempunyai kesempatan yang sama untuk ditetapkan sebagai akseptor sertifikasi guru tahun 2016. Sertifikasi guru diikuti guru di bawah pelatihan Kemendikbud yang telah mempunyai Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK).
Advertisement

Iklan Sidebar