Info Terbaru 2022

Installer Atau Patch V 2.0.4 Aplikasi Dapodikdas

Installer Atau Patch V 2.0.4 Aplikasi Dapodikdas
Installer Atau Patch V 2.0.4 Aplikasi Dapodikdas
Installer atau Patch terbaru dari aplikasi Dapodikdas sanggup didownload Installer atau Patch V 2.0.4 Aplikasi Dapodikdas
Installer atau Patch resmi terbaru dari aplikasi Dapodikdas sanggup didownload.
Saat ini yang dinanti-nanti operator sekolah yakni Patch v 2.0.4 untuk memperbarui aplikasi Dapodikdas. Seperti yang sudah banyak diketahui, pada aplikasi Dapodikdas versi v 2.0.3 masih ditemukan kekurangan, khususnya untuk sinkronisasi data aplikasi Dapodikdas dengan server sentra pendataan yang selalu gagal.

Masalah sulitnya sinkronisasi ini mengakibatkan data yang sudah dimasukan oleh operator sekolah ke aplikasi Dapodikdas tidak segera terkirim server Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar. Padahal sesui dengan edaran Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar batas simpulan pengiriman data yakni 30 November 2013.

Semakin mepetnya waktu dan permasalahan pada aplikasi Dapodikdas belum teratasi menciptakan pihak Tim Dapodikdas Pusat mengeluarkan pengumuman di grup resminya Info Pendataan Ditjen Dikdas. Dalam status tersematkan di grup tersebut ditulis untuk batas waktu pengiriman Dapodik akan ada pembiasaan kembali. Segera diterbitkan kembali surat edaran dirjen terkait pembiasaan kembali batas waktu pengiriman.

Dikabarkan pula, aplikasi dapodikdas versi 2.0.4 akan segera dirilis, ketika ini dalam proses final testing dan bundling installer. Proses sinkronisasi gres sanggup dilakukan di aplikasi Dapodikdas versi 2.0.4. "pastikan versi aplikasi yang dipakai v.2.0.4, segera update dengan memakai patch v 2.0.4 , jikalau belum pernah entri gunakan installer gres v 2.0.4" tulis Yusuf Rokhmat.

Jika installer Dapodikdas v 2.0.4 atau Patch v 2.0.4 sudah dirilis oleh Tim pengembang aplikasi Dapodikdas pusat, maka aplikasi tersebut sanggup didownload di laman " target="_blank">download dan instal Patch v 2.0.4.

*) Update: Tanggal 30 November 2013 akibatnya Patch v 2.0.4 sudah resmi dirilis. Bagi Anda yang ingin mendownload Patch v 2.0.4 untuk yang sudah terpasang aplikasi dapodikdas biar aplikasi terbarui, sanggup mendownloadnya di laman http://infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id/laman/unduh atau pribadi download lewat tautan berikut ini:

Advertisement

Iklan Sidebar