Info Terbaru 2022

Kumpulan Kata Gokil | Sms Gokil

Kumpulan Kata Gokil | Sms Gokil
Kumpulan Kata Gokil | Sms Gokil
kata gokil adalah kata kata lucu yang sanggup membuat kita terhibur, tertawa dan sanggup juga jadi absurd lantaran banyak ketawa hahaha. Banyak sekali artikel di internet yang membuat kumpulan kata kata gokil atau sms gokil yang biasa dipergunakan untuk status di facebook atau twitter. Apalagi anak anak muda yang suka online dan main fb, tentu sering mencari koleksi kata gokil untuk acara fb nya.

Nah bagi mitra yang ingin mengpergunakanlah kata gokil habis ini pribadi sanggup mengkopas atau membaca artikel ini, tetapi ada baiknya anda menpergunakanlah kata gokil lucu ini sepetunjuk bijak biar tidak menjadikan pengaruh samping hehehe.

----------------------
referensi Kata-kata gokil
----------------------
Ciuman sayang di.. Kening,
Ciuman kasih di.. Bibir,
Ciuman nafsu di.. Dada,
Ciuman paling Panas di….…”SeterikA” he, he puaanazz.
Nanti kalo gue gonceng, kau pegangan erat yach...
Aku was was kau jatuh...
Kalo kau jatuh nanti saya disangka...disangka
Nanti...aku disangka...
Buang sampah sembarangan.
----------------------
Ketika cinta Bersemi,
Cacing pun terasa Supermi,
Ketika cinta Melekat,
Tai kucing pun terasa Coklat,
Ketika cinta Gawat,
Tali kutang pun Pararegat...
----------------------
Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi,,
Kalo gitu saya rela deh jadi sumurnya kalo si Neng yg numpang mandi..
Kalo pacar kau komplain melulu... suruh aja papetunjukn ma Kotak Saran.
----------------------
Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya ialah ketika ia upload foto bareng pacarnya,
Segimanapun cantiknya tetep aja jadi buruk !!
Ingat...!!!
Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.
Makara yang salah pabrik korek donk...
----------------------
Gapapa deh kita beda kartu GSM,
Asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
Doa'in gue ya, please...!!!
Tadi gue abiz chek-up ke dokter, gue divonis terkena penyakit yang nggak ada obatnya, virusnya namanya "BeautifulisT"..
Sejenis penyakit "Makin Cantik" gitu deh. Emang sih nggak sanggup nular ke orang lain, cuman nggak sanggup sembuh aja… So, makin manis terus deh gue.
----------------------
referensi kumpulan kata gokil
----------------------
Tiga tips sebelum bobo':
1. Berdoa biar dilindungi Tuhan mimpi indah,
2. Baca Undang-Undang Dasar '45 biar dilindungi negara,
3. Minum baygon supaya terlindung dari nyamuk sanggup tidur nyenyak.
----------------------
gue percaya ama loe lantaran loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren
----------------------
If u need Advice, message me.
If u need Friend, call me.
If u need Help, e-mail me.
If u need Money, nomor yg anda tuju tidak sanggup dihubungi.
Terima kasih
----------------------
5 fakta anda bodoh:
1. Anda tau? Kalo org gk bs mnyntuh smua giginya mengpergunakanlah lidah
2. Bodohnya anda akan menyobanya
3. Anda akan jengkel tp sedikit ketawa
4. Anda akan berniat utk membalas dendam
5. Anda akan mengirim pesan ini ke semua teman anda..

----------------------
Aku merasa SimpatI padamu lantaran kau menyerupai MentarI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL.
Aku sanggup BebaS mencintaimu sepu-AS hatiku, dan kau pantas di acungi JempoL lantaran dari segi fisik kau ialah cowok yang sangat FlexI-bel.
Oleh lantaran itu, kau menjadi FrenS-ku hingga ketika ini.

----------------------
Perselingkuhan terjadi bukan lantaran adanya niat pelaku, tapi terjadi lantaran tandanya kita masih LAKU..
Waspada, Waspadalah !!!
----------------------
Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
Makara kenapa kita sibuk belajar?..
----------------------
Kondom protes pada Pembalut Wanita: "Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari"
Jawab Softex: "Ah gres juga 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandek 9 bulan, tau!!Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
----------------------
referensi Kata gokil habis
----------------------
Tiada gading yang tak retak,
Tiada tuyul yang tak botak,
Tiada bisul yang tak bengkak,
Tiada luka yang tak koyak,
Minal konidin wal bodrexin,
Mohon maaf salah kirim..
----------------------
Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai".
Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya".
Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

----------------------
Ketika hari mendung saya teringat padamu,
Ketika awan mulai meneteskan air saya teringatmu lagi..
Dan kala hujan deras, saya memikirkan kamu..... Wahai Jemuranku.
----------------------
Redup awan memecah bumi,
Tiupan angin membawa mimpi,
Ucapan selamat siang ingin ku beri,
Pada temenku yang belum mandi...
UupssZz,,, wangi sekali.

----------------------
Aku punya 2 ekor kucing yang ku beri nama RAY & TAY,
RAY saya berikan padamu,
3 tahun kemudian RAY mati,
kalo liat TAYKU saya inget RAYMU,
kalo gak mati mungkin RAYMU udah s’GEDE TAYKU..
wakakakakkkkk
----------------------
Seorang anak bertanya pada bapaknya:
“Pak, kenapa Tuhan membuat nirwana sama neraka?”
Bapaknya menjawab:
“Kalau tidak ada neraka mau disimpan di mana orang yang baca SMS ini?”
----------------------
“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, saya akan kirimi SMS cintaku…”
----------------------
referensi kumpulan kata lucu gokil
----------------------
Sewaktu pagi saya tak sanggup makan lantaran mikirin kamu. Sewaktu siang saya ngga sanggup makan lantaran ingat kamu. Dan malamnya saya ngga sanggup tidur lantaran aku………lapar!
----------------------
gue percaya ama loe lantaran loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren
----------------------
Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa
----------------------
Selamat tiba di layanan Telkonmet
Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk menguasai pulsa
Tekan 3 untuk menguasai masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbipetunjuk dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!
----------------------
Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, perempuan kekiri, setengah laki-laki setengah perempuan ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!
----------------------
referensi sms gokil banget
----------------------
gara-gara kau saya jadi sering sakit....
sakaw = sakit akhir engkaw
bakteri = kau membuatku naksir
mikroba = mikirin kau rasanya yummy bangets
flu = feeling love you
TBC = tekanan batin cinta
batuk = batin ku hanya untukmu
SARS = sakit akhir rasa sayang :P
----------------------
Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi
----------------------
Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu:
Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil…
Yah, kalo disingkat sih, kau itu…. K-A-M-P-R-E-T.
----------------------
tanganku gemetar waktu mau sms kamu
jantungku deg degan waktu mau telpon kamu
lantaran aku
sayang banget
sama
PULSAKU
----------------------
selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
lantaran q bukanlah PoweR RangErz..
----------------------
jikalau suatu ketika nanti kau hancurkan hatiku, akan kucintai kau dengan potongan yang tersisa
----------------------
Ku Tanam Cinta ......
Tapi alhasil ku di sakiti
Ku Tanam Setia .....
Tapiakhirnya ku di khianati
Ku Tanam Sayang .....
Tapi alhasil ku di benci
----------------------
Anda bermasalah dengan cinta?..
kini telah hadir di kota anda

“BENGKEL CINTA”

Kami menerima:

* servis cinta yang macet
* las hati yang patah
* ganti oli khayal
* isi ulang air mata cinta
* pengecatan asmara yang pudar
----------------------
Terpaksalah..... Ku Tanam Pisang .....
Biar nantinya sanggup ku nikmati...
----------------------
Saat saya sedih kau disampingku, ketika saya murka kau ada di dekatku. Saat saya menangis kau disisiku, Sekarang saya sadar, harus di hindari2 kau ialah pembawa sial untukku.
----------------------
Wahai cowok pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. lantaran itu ialah minuman para setan. Kalo kita meminumnya….
NANTI SETAN MINUM APA?
----------------------
referensi koleksi kata gokil
----------------------
1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"
2.tinggimu setinggi "menara eifel"
3.rumahmu setara "taj mahal"
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"
5.kesucianmu sesuci "ka'bah"
6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"
7.namun otakmu semiring "menara condong"
----------------------
Kamu kesepakatan gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa kini kau ninggalin aku..?
Apa saya salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jikalau saya benar-benar ganteng..
Tapi kalo kau gak reply tandanya kau cinta sama aku..
----------------------
Mau chatting inget kamu.....
Mau mandi inget kamu........
Mau tidur inget kamu..........
Mau minum inget kamu.......
Lagi makan inget.....
huuh kapan kau bayar utangmu ??
----------------------
Hari ini saya kangen banget sama kamu, saya sangat merindukanmu, saya ingin kau kerumahku, PLEASE balik sama saya lantaran saya benar2 butuh seorang PEMBANTU!
----------------------
Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi saya nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana hingga ketika ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!
----------------------
CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt mekepunyaani & menJagaNya.
Tp kadang Rasa CinTa sanggup di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
& di MAKAN nafsu, tapi apapun MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO
----------------------
“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu niscaya ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kau saya jadi susssaaahh tidur…
----------------------
“papa kau niscaya penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu sempurna banget menusuk jantung hatiku”
----------------------
“ibu kau tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap mendasari kau hatiku jadi berbunga-bunga
----------------------
referensi kumpulan kata gokil
----------------------
Sudah semenjak usang saya memperhatikanmu,
mencuri pandang hanya untuk mendasarimu,
ku tak tahu apa yang harus saya katakan kepadamu
biar kau mengerti ada UPIL di hidungmu,wkwkwk
----------------------
malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..
tapi tak juga ter lelap
kuselalu ingat akan dirimu
ingin sekali saya tiba padamu untuk bertanya
KAMU PUNYA OBAT NYAMUK GAK..?HEHEHE…?
----------------------
Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz mirip mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!
----------------------
Ada 3 kategori monyet
1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini...!!!
2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini...!!!
3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini...!!!
----------------------
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pergunakan celana? Kami semua tak pergunakan. Ada diam-diam apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan tanggapan Tarzan. Makara ia pun ajak kawan² ia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari diam-diam Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa hingga sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja ia pergunakan celana. Rupanya ia malu, alasannya ekor ia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"
----------------------
Advertisement

Iklan Sidebar